- TOKO JATIM SHOP memberi jaminan 100% uang kembali bila barang pesanan Anda tidak sampai ke alamat tujuan pengiriman, karena kesalahan jasa pengiriman atau kesalahan TOKO JATIM SHOP
- Uang pemesan tidak diganti jika : pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi TOKO JATIM SHOP bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima
- Jenis, jumlah, ukuran dan warna barang yang dikirim oleh TOKO JATIM SHOP sesuai dengan order yang dilakukan oleh pelanggan.
- Customer Care kami akan mengkonfirmasi transaksi anda paling lambat 1 x 24 jam setelah order pembelian. (kecuali hari Minggu dan Libur Nasional).
- TOKO JATIM SHOP akan membatalkan order pembelian, jika dalam waktu 1 x 24jam pelanggan belum melakukan transfer pembayaran atau konfirmasi pembayaran sesuai dengan invoice pembeliannya.
- Semua barang yang dikirim telah melalui proses pengecekan kualitas dan kuantitas oleh petugas kami sesuai dengan pesanan Anda. Keluhan terhadap produk yang dikirim hanya kami layani maksimal 2 x 24 jam setelah barang Anda terima, dengan mencantumkan bukti-bukti seperlunya. Kami tidak melayani keluhan yang diakibatkan oleh selain kesalahan jasa pengiriman atau kesalahan TOKO JATIM SHOP
- Hubungi kami untuk keluhan Anda. Untuk barang rusak/tidak sesuai, harus dikembalikan maksimal 7 hari setelah barang diterima.
- Harga yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim . Harga total termasuk ongkos pengiriman akan tercantum pada invoice pada saat Anda melakukan pemesanan barang sesuai dengan kota tujuan pengiriman. Barang akan dikirimkan ke pelanggan setelah pembayaran berikut konfirmasi telah diterima oleh TOKO JATIM SHOP
- Jika ada dua pelanggan yang tertarik membeli produk yang sama, dan pihak TOKO JATIM SHOP telah melakukan konfirmasi kepada kedua pelanggan tersebut, maka produk akan dijual dan dikirim kepada pelanggan yang terlebih dahulu melakukan transfer sekaligus konfirmasi pembayaran.
- TOKO JATIM SHOP menggunakan JNE ( www.jne.co.id ) atau TIKI ( http://tiki-online.com/ ) untuk pengiriman barang dengan tarif reguler, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif lainnya, seperti Pos Indonesia ( http://www.posindonesia.co.id/ ). Pengiriman barang mengikuti hari kerja dari Jasa Pengiriman.
CARA ORDER/PESAN LEWAT SMS KETIK FORMAT DI BAWA INI :
Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Nama Barang # Type Barang # Warna Barang # No.Hp.Anda # Kota Tujuan # Kode Pos # Jumlah Pesanan # Bank Pembayaran # Kirim ke: 0823-7777-4494
Kemudian tunggu sms konfirmasi Rekening Pembayaran dari kami.
Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Nama Barang # Type Barang # Warna Barang # No.Hp.Anda # Kota Tujuan # Kode Pos # Jumlah Pesanan # Bank Pembayaran # Kirim ke: 0823-7777-4494
Kemudian tunggu sms konfirmasi Rekening Pembayaran dari kami.
SYARAT/KONDISI
Langganan:
Postingan (Atom)